Sabtu, 17 Maret 2012

Cara dan Tips Memilih Cooling Pad







Nah Kali ini saya akan membahas tentang,, Cara Memilih Cooling Pad yang Baik dan benar.
oke langsung saja Penjelasan Singkat dari saya.


Sekarang ini Laptop semakin menjamur di kalangan para kawula muda dan professional, kemana mana selalu membawa laptop untuk keperluan bisnisnya. Dan juga banyak sekali di jual peripheralnya di toko komputer seperti screen guard dan Skin Guard.

Ada juga yang paling sering orang beli adalah Cooling Pad, cooling pad ini semacam lempengan yang terbuat bisa dari plastik atau aluminium yang di pasanga 2 atau tiga kipas kecil. Nah apa yang perlu di perhatikan bila kita membeli sebuah cooling pad?
1. Perhatikan Laptop anda, dimana letak lubang ventilasi, anda bisa lihat d bawah laptop –> usahakan selalau membeli cooling pad yang posisi kipasnya sesuai dengan lubang ventilasi di laptop bawah anda. Hal ini harus dilakukan supaya proses sirkulasi berjalan dengan baik.
2. Sebelum membeli lihat arah udara nya, ke bawah ataukah ke atas? Sirkulasi cooling pad yang baik adalah arus angin harus ke arah keluar/bawah, intinya adalah menyedot udara supaya keluar.
Apabila anda menjumpai cooling pad yang semburan anginnya ke arah dalam laptop, caranya cukup gampang, di situ biasanya terdapat 2 skrup. Tinggal balik aja Fan nya, beres deh!!
Kenapa saya mengulas ini? karena saya liat banyak sekali netter yang memasang cooling pad dalam posisi yang salah. Ok mulai skrg selalu utamakan yang terbaik buat laptop anda.

Nah sekian dulu penjelasan singkat dari saya,, semoga ilmu nya dan manfaatnya bisa di ambil dan bermanfaat, trimakasi.
Silahkan masukkan kode iklan disini
Sumber : http://duniateknologiterkinini.blogspot.com/2011/12/pasang-iklan-di-dalam-postingan-blog.html#ixzz1nafkOIGI

Tidak ada komentar: